kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Jumat, 06 Mei 2011

ST12 - Masa Kecil

| |


Lihat umurku
Menjalani sisa hidupku
Semua berubah
Begitu cepat hampiriku

Semua berlalu
Kini ku tlah tumbuh dewasa
Apakah nanti
Ku bisa beri yang terbaik

[*]
Ku ingin diriku mengejar semua
Cita-citaku untuk hidup
Ku ingin berikan semua yang terbaik
Untuk jalanku untuk harapan hidupku

[**]
Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku
Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku

Back to [*]

Back to [**] 3x

Ku teringat akan masa kecilku dulu
Dengan sejuta harapan hidupku

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©