kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Jumat, 06 Mei 2011

ST12 - Jiwa Yang Hilang

| |


Malam ini kulihat wajahmu redup tak bisa terang
Sepertinya lukiskan kebencian yang begitu dalam
Jiwa ini tlah hilang terhempas kerasnya keraguan
Seluruhnya tenggelam,
hingga tak dapat kutersadar

reff:
Jiwaku inginkan terbang untuk kautanyakan
Dapatkah cinta mampu bertahan
diagungkan ?
Hingga ku takkan dapatkan rasa terhanyutkan
Hanya sekejap mampu bertahan
dan terus hilang...

Jiwa ini tlah hilang terhempas kerasnya keraguan
Seluruhnya tenggelam,
hingga tak dapat kutersadar,
dan terus hilang

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©