kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Kamis, 05 Mei 2011

Kerispatih - Dan Ternyata

| |


Ku lukiskan lagi sebuah ingatan
yg mungkin tlah terlupakan jauh dulu
kau sapa hangat hariku
mengungkap kebahagiaan yg terpendam
sejenak penuh arti

*
mungkin kita tak harus jadi satu
tapi cukup bagiku kehadiranmu

reff:
dan ternyata
kau sanggup mengurung rasaku
tuk bertemu lagi denganmu
dan ternyata
perpisahan dulu mungkin itu luka
tapi ku tetap menjaga

repeat *

repeat reff

namun ku tetap mengenang dirimu
di hatiku
dan ternyata indah

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©