kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Sabtu, 30 April 2011

Five Minutes - Bertahan

| |


Tak pernah terbayangkan
Kumiliki wanita
Seperti dirimu

Tak pernah terfikirkan
Kau kan pergi dariku
Pergi tinggalkanku

Reff:
Kucoba tuk bertahan
Dalam kisah ini
Tak bisakah sejenak
Kau jangan pergi

Tak pernah terbayangkan
Kumiliki wanita
Seperti dirimu

Tak mungkin kulakukan
Kesalahan yang membuatmu
Pergi tinggalkanku

Back to : reff

Cobalah tuk bertahan
Pahami hatiku
Haruskah ku meminta
Kau jangan pergi


Back to : reff

Cobalah tuk bertahan
Pahami hatiku
Haruskah ku meminta
Kau jangan pergi

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©