kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Jumat, 25 Maret 2011

Matta Band – Ku Raih dan Kau Lepas

| |

Kau yang ajari ku mencinta
Kau yang memberiku harapan atas cintamu
Kau yang membuka pintu hatiku
Kau yang mencairkan rasa yang beku di hati ini
Dan lihatlah
Semua yang kau inginkan, telah kulakukan
Dan kau tetap kecewa
Hingga engkau pun pergi
Tuk mencari cinta ke lain hati
Reff:
Kau meraihku namun kau melepaskanku
Meninggalkanku melupakanku
dan menghancurkan semua harapku
Apakah kini ku takkan mencinta lagi
Tanpa dirimu tanpa kasihmu
dan semua yang kau beri padaku
Reff
Apakah kini ku takkan mencinta lagi
Tanpa dirimu tanpa kasihmu
Dan semua yang kau beri padaku

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©