kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Jumat, 25 Maret 2011

Matta Band – Berakhir Dengan Pasti

| |

Inginku pertahankan
Jalinan cinta yang pernah terjadi diantara kita
Namun hati tlah tercemari oleh kata dusta
Oleh rasa benci
Kadang ku masih berharap
tuk mempertahankan keutuhan jalinan cinta kita
Namun hati tak memberi
Maafkanlah aku, maafkan diriku, Kasih
(Korus)
Ku tak mengerti
Mengapa harus terjadi
Ingin rasanya, ku mengulang kembali rangkaian cinta ini
Dan berakhir dengan pasti
Kadang ku masih berharap
Tuk mempertahankan keutuhan jalinan cinta kita
Namun hati tak memberi
Maafkanlah aku, maafkan diriku kasih
(Ulang Korus) (2x)

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©