kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Kamis, 24 Maret 2011

Armada - Bukan Dewa

| |

Aku tlah disakiti oleh kamu
Aku tlah dikhianati oleh kamu

Kau tinggalkanku
dan membebankanku semua ini

Engkau lepaskan
semua tanggung jawabmu kepadaku

Tapi tak mengapa
Mungkin ini sudah jalannya

Reff:
Aku bukanlah dewa
Tak pernah berbuat dosa
Aku manusia sama sepertimu
Seperti yang lainnya juga

Back to Reff:

Bukan tak memahamimu
Belajarlah tuk mengerti aku
Jangan hanya aku yang mengertimu
Slalu menuruti apa katamu

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©