kunjungi terus blog saya dan berikan saya kritik dan saran bila ada yang kurang bagus dalam blog saya.........!!!
terima Kasih!!!

Kamis, 05 Mei 2011

Lyla - Mantan Kekasih

| |


Aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukan...

Reff:[*]
kau masih bisa ku lihat..
suaramu masih ku dengar..
namun kenyataan ini, mengharukan...
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu


Reff:[**]
oh mantan kekasihku...
jangan kau lupakan aku...
bila suatu saat nanti kau merindukanku...,
datang...(cepat) datang padaku

Reff:[*]
Reff:[**]

hoou...
hey..hey..hey...

Reff:[**]2x

0 komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
saya adalah seorang pelajar

My Playlist

Categories

Archive

Entri Populer

Fan Box

 
 

Designed by: Compartidísimo
Scrapping elements by: Scrappingmar©